hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 April 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Berbagai rumor sepertinya tidak pernah absen dari kehidupan para selebriti. Apalagi di kalangan seleb Hollywood yang dikenal mendunia. Tak jarang rumor yang dibuat benar-benar dipercaya banyak orang.
 
Berikut adalah beberapa rumor seleb Hollywood yang pernah beredar. Kira-kira kamu masih percaya enggak?

 

1. Angelina Jolie dan botol darahnya.

Angelina Jolie & Billy Bob Thornton. (THE LIST)

Jauh sebelum menjalin hubungan dengan Brad Pitt, Angelina Jolie pernah menikah dengan Billy Bob Thornton dari tahun 2000 sampai 2003. Saat itu, mereka kerap dijuluki AngieBob. Desas-desus beredar jika mereka menggunakan darah satu sama lain yang dikalungkan di leher.
 
Baik Jolie maupun Thornton mencoba menghilangkan rumor botol darah tersebut. Dikutip dari The Huffington Post, Jolie berkata "Itu bukan botol darah, hanya seperti perasan bunga. Seperti sedikit luka dari jari. Saya pikir itu romantis!"
 

2. Identitas gender Lady Gaga.

Lady Gaga. (THE LIST)

Salah satu rumor aneh yang pernah hinggap di pelantun 'Born This Way' ini adalah ia dirumorkan lahir dengan kelamin laki-laki. Berbagai blog pun membahas rumor tersebut.
 
Namun, pada 2009 Gaga pernah diwawancarai tentang hal tersebut dan menjawabnya secara singkat, "Tidak." Kemudian ia mengatakan bahwa ia tidak terganggu dengan desas-desus tersebut.

3. J.Lo mengasuransikan bokongnya.

Jennifer Lopez. (DEADLINE)

Mungkin terdengar aneh bagi orang awam, tapi di dunia selebriti ini bisa menjadi hal wajar untuk mengasuransikan bagian tubuh yang penting. Pelantun 'On The Floor' itu pun menepis rumor tersebut dalam segmen Carpool Karaoke di 'The Late Late Show'.
 
Sang host, James Corden bertanya apakah rumor tersebut benar atau tidak. Jennifer Lopez langsung berkata "Tidak, tidak ada hal seperti itu. Aku pikir ada negara yang dapat mengasuransikan beberapa bagian tubuh tertentu. Aku yakin itu ada, tapi tidak disini. Aku kira tidak."

4. Para pemain film 'Sex and the City' tidak pernah akur.

Film 'Sex and the City'. (THE LIST)

Pastinya masih ingat dengan film bergenre komedi romantis 'Sex and the City' bukan? Para pemain utama film tentang persahabatan empat wanita tersebut sempat dirumorkan tidak akur seperti di film.
 
Cynthia Nixon yang saat itu berperan sebagai Miranda Hobbes menepis hal tersebut. Dalam wawancaranya dengan Marie Claire, Cynthia Nixon mengakui, "Itu tidak selalu berjalan mulus, tapi rumor bahwa kita bermusuhan adalah hal yang menggelikan."
 
Sarah Jessica Parker yang juga berperan sebagai tokoh utama berkata kepada Marie Claire di tahun 2010, "Ada kalanya kita semua sensitif dan terkadang perasaan terluka. Tapi aku tidak menyesal tentang bagaimana aku memperlakukan orang."

5. Cher memotong rusuknya agar memiliki pinggang yang ramping.

Cher. (BILLBOARD)

Penyanyi senior asal Amerika Serikat ini pernah dirumorkan memotong rusuknya agar memiliki bentuk pinggang yang ramping. Bahkan majalah Paris Match pernah membuat sebuah artikel yang mengklaim bahwa Cher benar-benar menghilangkan sebagian tulang rusuknya.
 
Namun, Cher blak-blakan menentang tuduhan tersebut dan ia menang atas gugatannya kepada Paris Match. Pada 1991, Cher mengatakan kepada majalah People, "Aku hanya tidak mengerti kesibukan orang dengan jumlah operasi yang aku miliki. Aku cukup terbuka tentang hal-hal yang telah aku lakukan. Tulang rusuk ini merupakan tulang rusukku."
 
THE LIST | MARIE CLAIRE | PEOPLE

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments