hero

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

8 April 2019, 22:06 WIB

SINGAPURA

PomPom, seekor Pomeranian lucu dari Singapura, baru-baru ini jadi selebritas di media sosial berkat upaya tukang cukur yang berhasil mengubahnya menjadi ‘telur yang lembut dan empuk’.

Pada Januari lalu, Andrea Aubrey Sim (@groomer_andrea) seoorang groomer freelance dari Singapura, memposting foto dan video dari salah satu proyeknya yaitu seekor Pomeranian lucu yang ditata agar terlihat seperti telur raksasa. Ia memposting hasil jerih payahnya di Instagram, tapi menjadi viral bulan lalu. Bahkan hasil karyanya memunculkan meme ‘egg dogg’ yang mulai jadi tren.

Dalam video tersebut, PomPom terlihat duduk dengan tenang sambil menyembunyikan telinganya di belakang kepala, sedangkan groomer tersebut memberikan sentuhan akhir pada karya seninya layaknya  seekor anjing hidup yang berbentuk seperti telur.

Nah untuk mencapai hasil yang luar biasa ini, Andrea juga memandikan dan memijat tubuh PomPom untuk menggembungkan bulunya, sebelum menggunakan keterampilannya memotong bulu itu menjadi bentuk telur yang hampir sempurna. Penghargaan juga berlaku untuk PomPom, karena ia duduk seperti anak baik dan meratakan telinganya untuk menjadi ‘egg dog’.

Andrea mengatakan kepada MustShareNews bahwa ia ingin melanjutkan “happy awwra” PomPom di potongan rambutnya, tetapi ia tak pernah berharap karyanya akan mendapat begitu banyak perhatian. Sejak video Instagramnya jadi viral, orang-orang jadi tergila-gila dengan anjing berbentuk telur ini, memuji penampilannya dan menciptakan beberapa karya seni “eggceptional”nya.

Bahkan seorang seniman Jepang terinspirasi membuat patung PomPom dan produsen patung populer Funko Pop merancang mainan  Egg Dog sebagai lelucon di ‘April Fools’.

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments