hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

8 April 2019, 17:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Keamanan dan kenyamanan selalu menjadi hal yang utama ketika kita bepergian dengan pesawat. Salah satu yang berkaitan erat dengan kenyamanan di dalam pesawat adalah kursi.

Perusahaan produsen kursi asal Italia ini mencoba untuk membuat inovasi kursi pesawat. Perusahaan yang bernama Aviointeriors ini memperkenalkan seri terbaru dari koleksi ‘Kursi Berdiri’ untuk pesawat yang bernama Skyrider.

Koleksi terbaru ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Aircraft Interirors Expo 2019 (AIX) di Hamburg, Jerman. Dikutip dari World Of Buzz pada 5 April 2019, salah satu insinyur Avointeriors, Gaetano Perugini mengatakan bahwa tujuan mereka menciptakan kursi ini adalah untuk menawarkan jenis kelas baru di pesawat. 

Diharapkan nantinya Skyrider akan menjadi tempat duduk untuk kelas di bawah kelas ekonomi. Skyrider didesain untuk pertama kalinya pada 2010, namun versi keduanya baru hadir pada 2018. 

Perugini menambahkan bahwa ‘kursi berdiri’ ini  sangat nyaman untuk penumpang pesawat, tetapi hanya untuk penerbangan jarak pendek. Tetapi, sepertinya banyak netizen yang tidak setuju melihat desain ‘kursi berdiri’. 

Banyak netizen yang berpendapat bahwa ‘Kursi Berdiri’ ini adalah sesuatu yang aneh. Bahkan beberapa mengatakan bahwa lebih baik jika mereka berdiri di kereta atau bis dibandingkan berdiri di pesawat.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments