hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

8 April 2019, 12:05 WIB

TAIWAN

Ungkapan anjing adalah sahabat manusia sepertinya bukan isapan jempol saja. Apalagi kalau kamu melihat seorang penulis dan pembuat film asal Taiwan bernama Giddens Ko mengetahui bahwa Aru, anjingnya akan segera mati. 

Aru yang adalah anjing betina ini memiliki 3 buah tumor. Giddens menyadari tidak banyak lagi yang dapat dia lakukan untuk menyelamatkan Aru, dia juga membagikan kisah Aru melalui akun Facebook miliknya.

Dikutip dari World Of Buzz pada 5 April 2019, Giddens membagikan detik-detik terakhir yang dia lalui bersama Aru. Malam itu dia baru saja pulang dan Aru sedang berbaring sambil mengenakan mesin oksigen.

(World of Buzz)

Ketika Giddens menyapanya Aru sudah tidak bisa berbuat banyak. Bahkan ketika Giddens memeluknya dia hanya menatap Giddens dengan lemah. Menurut Giddens, untuk sekedar bermanja saja Aru sudah tidak mampu.

Giddens dan istrinya memutuskan untuk membawa Aru ke rumah sakit, tapi sayangnya Aru sepertinya sudah terlalu lelah. Akhirnya Aru digendong dan ketika akan masuk lift tiba-tiba saja darah keluar dari hidungnya. 

Akhirnya mereka kembali lagi ke rumah, setibanya di rumah ibu Giddens menelepon dan mencoba mengucapkan selamat tinggal pada Aru. Seperti sudah mengetahui waktunya telah habis, nafas Aru perlahan menghilang dan berhenti.

(World of Buzz)

Selain membagikan kondisi terakhir Aru, Giddens juga menceritakan masa-masa yang sudah mereka lalui selama 14 tahun.

“Tidak Mungkin ada perpisahan yang lebih baik untuk Aru daripada berada di rumah dan dikelilingi orang-orang terkasihnya, meskipun aku sudah menangis, aku bahagia. Dunia ini sangat indah berkat Aru,” tulis Giddens di Facebook-nya.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments