hero
(NET)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

6 April 2019, 06:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Mahasiswa yang terhimpun dalam Generasi Muda Masyumi Indonesia (GMMI) menyatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat sore. GMMI beralasan bahwa Jokowi mampu membangun indonesia tidak hanya dari segi infrastruktur fisik tapi juga karakter manusianya.

“Jokowi itu berbicara dengan angka, dia tidak berbicara dengan kata-kata. Bagaimana sebenarnya pembangunan di Indonesia saat ini jelas bahwa Jokowi mampu mengkoneksikan seluruh rakyat Indonesia baik pemikiran maupun infrastruktur,” kata Direktur Relawan GMMI, Masri Ikoni.

Sebagai generasi muda, GMMI merasa memiliki tanggung jawab untuk menunjukkan dukungan politiknya. Oleh karena itulah deklarasi ini digelar. GMMI memastikan jika arah dukungan mereka telah melalui kajian yang mendalam. 

Seminar yang diselenggarakan sebelum deklarasi oleh GMMI. (NET)

Deklarasi yang dihadiri ratusan peserta dari berbagai universitas ini dibuka dengan seminar kebangsaan bertema "Internalisasi Khitah Perjuangan dalam Merawat Kebhinekaan menuju Indonesia Maju." Seusai seminar, GMMI langsung membacakan deklarasi yang dipimpin oleh Masri Ikoni.

GMMI juga berjanji akan memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf dalam Pemilu 2019 mendatang. Mereka menyatakan akan terus mensosialisasikan visi misi pasangan tersebut menjelang dua minggu pencoblosan 17 April mendatang.

GINANJAR HANGGARAWAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments