hero
CEO Tesla Elon Musk. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

5 April 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Menjadi miliuner sukses rupanya belum cukup bagi seorang Elon Musk. CEO Tesla tersebut baru-baru ini menunjukkan bakatnya di bidang musik yang bergenre hip-hop. Akhir pekan lalu, Elon merilis single debutnya di Soundcloud yang berjudul 'RIP Harambe'.

Dipayungi label Emo G Records, lagu dipersembahkan bagi Harambe, seekor gorila yang dibunuh di kebun binatang Cincinnati, Amerika Serikat. Saat itu, gorila tersebut mencoba menyerang anak berusia tiga tahun yang memanjat mendekatinya. Peristiwa ini terjadi di tahun 2016.

 "RIP Harambe, sipping on some Bombay, We on our way to heaven, Amen, Amen. RIP Harambe, smoking on some strong, in the gorilla zoo, and we thinking about you," nyanyi Elon Musk dalam lagu tersebut. 

Dalam posting-an di akun Twitter, Elon dengan bangga menyatakan jika lagu tersebut adalah karya terbaik yang pernah dibuatnya. Meski semua orang tahu jika ia juga menciptakan roket hingga mobil elektrik.

Hingga artikel ini dibuat, lagu 'RIP Harambe' milik Elon Musk sudah didengarkan secara streaming hingga 603 ribu kali sejak dirilis pada Sabtu, 30 Maret 2019. Netizen yang menjadi follower-nya pun memberikan sejumlah komentar. Bahkan ada pula yang meminta Elon agar berkolaborasi dengan musisi terkenal, seperti Travis Scott.

Tapi bukan netizen namanya kalau tidak ada yang nyinyir. Selain komentar positif, ada juga beberapa warganet yang mencibirnya.

"Aku juga ingin bisa merilis single pertama melalui Emo G Records," tulis seorang netizen.

CEO Tesla Elon Musk dan gorila bernama Harambe yang menjadi inspirasi lagunya. (DAILY EXPRESS)

ACESHOWBIZ | US MAGAZINE

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments