hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

4 April 2019, 21:10 WIB

KOREA SELATAN

Per tanggal 4 April 2019, status penyanyi solo, Roy Kim, yang awalnya akan diperiksa sebagai saksi kasus rekaman dan penyebaran video seks ilegal Jung Joon Young, naik menjadi tersangka. Pihak Polisi Metropolitan Seoul mengatakan, “Kami meminta Roy Kim untuk diinvestigasi atas tuduhan melanggar Undang-undang tentang Informasi Promosi, Penggunaan Jaringan Informasi dan Perlindungan Informasi dan lain-lain karena ia menyebarkan video rekaman ilegal”. Ketika ditanya apakah Roy Kim juga membuat rekaman dan menyebarkannya, polisi menjawab belum bisa mengonfirmasinya.

Sumber dari kepolisian juga menambahkan, “Penyanyi Jeong Jinwoon, Kangin, Lee Jong Hyun, Yong Junhyung, dan model Lee Chul Woo, yang disebutkan sebagai partisipan dalam ruang chat KakaoTalk milik Jung Joon Young, masih berstatus sebagai saksi.”

Roy Kim dituntut atas tuduhan menyebarkan foto ilegal. Hal tersebut terungkap pada 2 April, Roy Kim adalah salah satu dari selebriti yang teridentifikasi dari grup chat milik Jung Joon Young. Agensi Roy Kim merespon, meskipun penyanyi tersebut sedang berada di luar negeri, ia akan sesegera mungkin kembali ke Korea untuk menjalani proses penyelidikan.

SOOMPI | KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments