hero

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

2 April 2019, 21:38 WIB

SPANYOL

Atletico Madrid kembali menemukan ketajamannya di jornada 29 La Liga dengan kalahkan tuan rumah Alaves empat gol tanpa balas.

Namun, sorotan tertuju pada Antoine Griezmann. Saat rekannya di lini depan Diego Costa dan Alvaro Morata mulai menemukan ketajamannya dengan cetak gol di laga terakhir, pemain Perancis tersebut kembali gagal cetak gol.

Musimi ini Griezmann telah puasa gol dalam 7 pertandingan berturut-turut sejak terakhir kali 16 Februari lalu. Ia tak mampu cetak gol saat timnya menghadapi Juventus di Champions League dua kali, Villareal, Real Sociedad, Leganes, Athletic Bilbao dan terakhir Alaves.

Bukan kali ini saja pemain 28 tahun ini dihantui puasa gol bersama Los Rojiblancos. Musim lalu ia juga gagal menyarangkan bola dalam 8 pertandingan beruntun atau terlama dalam karirnya saat melawan Leganes, Barcelona, Qarabag dua kali, Celta Vigo, Villareal, Deportivo La Coruna dan Real Madrid.

Malam nanti (03/04) Atletico Madrid akan menghadapi Girona di Wanda Metropolitano dan jadi kesempatan bagi dirinya untuk cetak gol.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain, tapi presiden klub bersikukuh dia tidak akan meninggalkan Atletico Madrid.

“Tidak ada pilihan baginya untuk pergi,” kata Enrique Cerezo kepada acara tv Spanyol ‘El Rondo’.

“Dia akan bersama Atletico 1000%. Ia pemain Atletico.”

Musim ini, Griezmann telah cetak 12 gol dan 8 assist bersama Atletico yang menempati posisi 2 klasemen sementara dengan 59 poin atau unggul 2 angka dari Real Madrid di posisi 3.

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments