hero
(NET/Prayudha)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

29 Maret 2019, 11:55 WIB

SULAWESI SELATAN, INDONESIA

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyebut bahwa Prabowo Subianto sudah sangat siap dan akan tampil santun dalam debat ke-4 yang akan digelar Sabtu 30 Maret besok. Hal ini disampaikan Sandi di Makassar, Sulawesi Selatan. Seperti diketahui, debat besok mengangkat topik tentang ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional. 

Sandi mengatakan Prabowo kini tinggal mematangkan langkahnya dalam mengulas isu-isu radikalisme dan kekerasan, serta menjabarkan formula baru yang akan ditawarkannya. Mulai dari penjabaran perangkat-perangkat kelompok radikal yang selama ini menghantui Indonesia.

Sandiaga Uno saat menyapa warga Kotamobagu, Sulawesi Utara. (FACEBOOK SANDIAGA SALAHUDDIN UNO)

Jelang debat ke-4 yang mempertemukan antar calon presiden, Sandi menjelaskan bahwa pihaknya sudah memiliki data yang cukup. “Pak Prabowo menguasai bidang ini dan debat itu sangat menentukan semuanya,” ujar Sandi.

Dari survey internal tim Prabowo-Sandi, hasil debat diprediksi sangat menentukan pergerakan migrasi pemilih. Debat dianggap bisa membantu pemilih untuk semakin memantapkan pilihannya dan yang belum dapat pilihan bisa terbantu dalam menjatuhkan pilihan.

Sandiaga Uno bertemu masyarakat Kotamobagu, Sulawesi Utara. (FACEBOOK SANDIAGA SALAHUDDIN UNO)

Sandiaga menambahkan dalam debat nanti Prabowo akan tetap santun. “Pak Prabowo lebih rileks dan saya liat ini dia lebih tenang dan keyakinannya masyarakat akan tenang dan pilihan jelas,” kata Sandi.

Komisi Pemilihan Umum kembali akan mengelar debat ke-4 Pilpres 2019 yang akan digelar Sabtu 30 Maret mendatang di Jakarta. Debat ini hanya akan diikuti calon presiden yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

PRAYUDHA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments