hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

29 Maret 2019, 11:20 WIB

SULAWESI BARAT, INDONESIA

Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo menemui ribuan pendukungnya di Lapangan Bola Makirang, Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis sore. Dalam pertemuan ini Jokowi mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April mendatang. 

Saat berorasi, mantan Walikota Solo ini menegaskan komitmennya dalam hal pembangunan infrastruktur. Jokowi berjanji segera menyelesaikan pembangunan jalan raya rute Mamuju-Masasa-Tabang-Toraja yang masih kurang 50 kilometer pada 2020 mendatang.

"Jalan Mamuju-Masasa-Tabang-Toraja masih kurang 50 kilometer lagi. Saya sampaikan sore hari ini, segera akan kita selesaikan. Jalan Polewali sampai Mamasa kurang 30 km lagi. Ini juga akan kita selesaikan," kata Jokowi di panggung. "Insyaallah akan kita selesaikan tahun 2020, rampung! Kita akan kerja cepat," lanjutnya.

Joko Widodo dan Ny. Iriana di Mamuju, Sulawesi Barat. (FACEBOOK INFO SEPUTAR PRESIDEN)

Menilik hasil Pilpres 2014, pasangan Jokowi-Jusuf Kalla saat itu menguasai 74% suara di Sulawesi Barat. Kesuksesan ini tentunya diharapkan dapat kembali terulang pada pilpres kali ini. “Kita pengalaman di 2014 di Sulbar ini mendapatkan 74 persen. Itu saya enggak datang (kampanye) lho. Itu saya enggak datang, lha ini datang,” kata Jokowi.

Disinggung mengenai debat keempat yang akan digelar Sabtu besok, Jokowi menanggapinya secara santai. Berbekal hasil kerja selama 4 tahun terakhir, sang petahana mengaku siap menghadapi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

YUSUF REZA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments