hero

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

29 Maret 2019, 20:38 WIB

INGGRIS

Chelsea dilaporkan sedang menyiapkan kontrak baru senilai 100 ribu poundsterling per minggu dalam upaya untuk membujuk Callum Hudson-Odoi untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Menurut Evening Standard, Chelsea akan berusaha untuk lebih banyak mengadakan pembicaraan dengan pemain 18 tahun tersebut karena mereka ingin mengindari ketertarikan Bayern Munchen atau klub besar lainnya. Kontrak Hudson-Odoi sendiri akan berakhir pada 2020.

Hudson-Odoi melakukan debutnya bersama timnas Inggris dalam jeda internasiona baru-baru ini meski belum memulai pertandingan Premier League untuk Chelsea.

Pemain 18 tahun tersebut mencoba untuk pindah ke Bayern Munchen pada bursa transfer Januari lalu, tapi Chelsea memilihnya untuk bertahan.

Dari laporan Sportsmail, awal pekan ini Hudson-Odoi ingin meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas nanti karena tak diberi kepercayaan lebih tampil di tim utama The Blues sejak awal.

Musim ini, ia telah 19 kali tampil dimana 6 kali di Premier League dan semuan dimulai dari bangku cadangan.

Selain Bayern Munchen, Barcelona dan Manchester United juga tertarik untuk menggunakan jasanya.

Pada akhir pekan nanti, Chelsea akan melawan tuan rumah Cardiff dalam lanjutan kompetisi Premier League. Saat ini tim asuhan Maurizio Sarri berada di urutan enam klasemen sementara, tertinggal 3 poin dari Arsenal di posisi empat.

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments