hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

27 Maret 2019, 21:10 WIB

KALIMANTAN SELATAN, INDONESIA

Calon presiden petahana Joko Widodo menggelar kampanye akbar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu siang. Kedatangan capres nomor urut  01 ini disambut meriah ribuan pendukungnya. Meski sempat dilanda hujan deras, tak menyurutkan semangat masyarakat untuk datang.

Kampanye akbar ini dimeriahkan oleh Radja Band dan pedangdut Inul Darasista yang membawakan tembang andalannya masing-masing. Jokowi dan Ny. Iriana yang tiba di panggung juga mengajak pendukungnya untuk berswafoto.

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo melambaikan tangan kepada massa pendukungnya saat kampanye terbuka di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (27/3/2019). Dalam kampanyen tersebut Joko Widodo menyampaikan sejumlah program unggulan dan proyek strategis yang akan dibangun di Kalsel jika terpilih lagi sebagai presiden. (ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

BACA JUGA:
Jokowi: Ada yang Bergerak dari Pintu ke Pintu Sebarkan Fitnah dan Hoaks
KH. Ma’ruf Amin Disambut Ribuan Warga Nahdlatul Ulama di Wonosobo​
Jokowi: Rabu 17 April Pilih Baju Putih karena Putih adalah Kita​

Dalam orasi politiknya, mantan Walikota Solo ini menjanjikan pembangunan rel kereta api di Kalimantan Selatan dan jalan tol lintas kabupaten jika dirinya kembali terpilih menjadi presiden. “Saya dengar tadi masyarakat Kalimantan Selatan inginkan ada kereta api di Kalsel dan jalan tol Banjarbaru ke Tanah Bumbu. Nanti akan kita segera wujudkan,” kata Jokowi.

Selain memamerkan Kartu Indonesia Pintar terbaru, Jokowi juga menghimbau masyarakat agar tak terperdaya oleh hoax yang beredar di tahun politik. Usai hadiri kampanye akbar, Jokowi akan melanjutkan agenda ngopi bareng dengan kalangan milenial Banjarmasin dan temu tokoh Kalimantan Selatan.

AKBAR LAKSANA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments