hero
(ICC2019)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

27 Maret 2019, 21:16 WIB

INGGRIS

Manchester United akan menghadapi rival Premier League Tottenham Hotspur di Shanghai sebagai bagian dari International Champions Cup musim panas ini.

Setan Merah juga telah mengonfirmasi tiga pertandingan tambahan ke dalam jadwal tur pra-musim mereka yaitu melawan tim Serie A Inter dan AC Milan.

Ole Gunnar Solksjaer yang diperkirakan akan ditunjuk sebagai manajer tetap Manchester United pada minggu ini, akan membawa pasukannya ke Cina untuk menghadapi Spurs pada 25 Juli.

Pertandingan persahabatan melawan tim asuhan Mauricio Pochettino datang lima hari setelah bentrokan dengan Inter di National Stadium Singapore.

MU kemudian akan menghadapi AC Milan di Principality Stadion di Cardiff pada 3 Agustus, tepat seminggu sebelum Premier League 2019-2020 dimulai.

Berbicara tentang pertandingan yang berlangsung setelah laga melawan Leeds dan Perth Glory di Perth, Australia, wakil ketua eksekutif  Ed Woodward mengatakan: “Laga-laga ini, dan tur secara keseluruhan, tidak hanya akan membantu dalam persiapan pra-musim kami, tetapi juga menyediakan sepak bola menghibur dan kesempatan untuk berinteraksi dengan penggemar setia kami di Australia dan Asia.

“Ini akan menjadi kunjungan ketiga kami ke Singapura dan kunjungan pra-musim ke-15 kami ke Cina dan kami senang bisa kembali ke kedua negara untuk bermain melawan tim kelas atas disana.”

Sementara, Spurs akan menghadapi juara Italia Juventus di Singapura pada 2 Juli sebelum melakukan perjalanan ke Shanghai untuk pertandingan mereka dengan MU.

Tim lain yang bersaing dalam turnamen pra-musim tahunan ini adalah Real Madrid, Arsenal, bayern Munchen, AS Roma, Atletico Madrid, Benfica dan Chivas de Guadalajara.

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments