hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

26 Maret 2019, 17:25 WIB

KOREA SELATAN

Mantan anggota girlgrup ‘Miss A’, Suzy, sejak dulu disebut sebagai salah satu anak kesayangan JYP Entertainment. Meski grup yang membesarkan namanya sudah bubar, Suzy tetap merilis album solo dan karirnya makin bersinar. Kini, setelah 9 tahuan bergabung dengan JYP Entertainment, Suzy memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Kontrak tersebut akan berakhir pada 31 Maret 2019.

Suzy dikabarkan akan pindah ke Management SOOP, agensi yang memiliki spesialisasi menangani para actor, pada bulan April. Sebuah sumber dari agensi tersebut mengatakan sedang mengerjakan detail kontrak terkait dengan kontrak eksklusif Suzy.

Bae Suzy. 

Pada awalnya Suzy memulai debutnya sebagai member girlgrup Miss A di tahun 2010 dan debut sebagai aktris melalui drama Dream High yang ditayangkan di KBS pada 2012. Kontrak pertamanya dengan JYP berakhir pada Juni 2017, dan diperbarui 4 bulan kemudian. Pada saat itu Suzy mengatakan alasannya memperbarui kontraknya karena ia merasa JYP Entertainment telah membawa berada di posisinya yang sekarang.

Terkait kabar di atas, JYP Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Suzy akan meninggalkan agensi tersebut. Pada 26 Maret 2019, JYP Entertainment merilis pernyataan berikut :

“Halo, Ini JYP Entertainment.

Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif JYP dengan aSuzy akan berakhir pada 31 Maret. Kami telah berdiskusi selama beberapa bulan terakhir dan kami telah sampai pada kesimpulan bersama untuk tidak memperbarui kontrak tersebut.

Setelah memulai debutnya dengan grup Miss A pada 2010, Suzy telah bekerja dengan sangat giat sekaligus melakukan hal terbaik. Pada 2017, Suzy telah memperbarui kontraknya, melanjutkan hubungan kami.

Kami menyampaikan rasa terima kasih yang tulus pada Suzy, yang telah melalui susah dan senang bersama JYP selama 9 tahun, sejak 2010 hingga sekarang. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang memberikan perhatian pada segala pencapaian dan tantangan yang telah dicapai oleh JYP dan Suzy.

Meskipun hubungan profesional kami telah berakhir, JYP akan selalu mendukung Suzy.

Terima kasih.”

SOOMPI | KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments