hero
(ISTIMEWA)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

26 Maret 2019, 15:15 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Kabar gembira buat kamu pencinta tas, khususnya yang hobi travelling! Bratpack Indonesia bersama dengan Herschel Supply Co. meluncurkan koleksi tas terbarunya bernama Studio Collection.

Peluncuran itu dikemas dalam acara bertajuk "SPRING/SUMMER'19 EXCLUSIVE PREVIEW" di Artspace, Artotle Thamrin Jakarta, Jumat, 22 Maret 2019 lalu. Acara tersebut juga dihadiri beberapa tamu undangan seperti Youtuber dan beberapa Vlogger tanah air.

Suasana acara SPRING/SUMMER'19 EXCLUSIVE PREVIEW di Artspace, Artotle Thamrin, Jakarta. (ISTIMEWA)

Studio Collection menggabungkan bentuk tas yang minimalis tapi tetap fungsional. Koleksi terbaru ini menghadirkan kompilasi dari estetika modern dan garis-garis tegas, yang dibuat dengan bahan terbaik.

Bratpack Indonesia dan Herschel Supply Co. menuangkan ide mereka ke dalam desain eksklusif dengan bantuan desainer muda berbakat Marshella Jastine. Marshella pada tampilannya mencoba benar-benar mendesain tas layaknya sebuah rak yang multifungsi, namun tetap minimalis.

Koleksi terbaru Herschel Supply Co.,Jakarta. (ISTIMEWA)

Selain memperkenalkan koleksi terbaru, Herschel Supply Co. juga meluncurkan kampanye global untuk tahun ini bertemakan #WELLTRAVELED yang menampilkan video dengan latar belakang salah satu kota di Cina.

Kampanye ini mengarahkan kamu untuk ikut juga merasakan pengalaman baru sambil berpergian, menemukan hal-hal baru yang tersembunyi dengan lebih stylish dan nyaman dengan koleksi tas terbaru dari Herschel Supply Co.

Koleksi terbaru Herschel Supply Co.,Jakarta. (ISTIMEWA)

Dalam acara tersebut juga diumumkan beberapa nama pemenang kontes video kreatif paling menginspirasi dari kampanye musim lalu dengan hashtag #LOOKFORWARD. Melalui kampanye ini, kita diajak untuk membuat video kreatif berdurasi 60 detik yang di-upload melalui media sosial Instagram.

Para pemenang kontes video kreatif paling menginspirasi, Jakarta. (ISTIMEWA) 

Video itu berisikan optimisme anak muda dalam memandang hal kedepan sesuai dengan apa passion mereka masing-masing. Hadiah bagi pemenang kontes video tersebut adalah voucher perjalanan senilai 10 Juta yang didukung oleh Tiket.com, voucher produk Herschel senilai 5 Juta dan berbagai hadiah lainnya dari Fujishop Indonesia.

 

BANDHA PRASETYO | VINCENT MANAHEM

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments