hero
(ANTARA)

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

26 Maret 2019, 16:52 WIB

LAMONGAN , INDONESIA

Sejak Selasa pagi, sekitar 60 unit bus dan mini busa serta ratusan sepeda motor memenuhi daerah sekitar lapangan Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Pada kampanye hari ke tiga ini, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 , Sandiaga Salahuddin Uno menggelar kampanye terbuka di pesisir pantai utara Selayu Lawas. Sebelum kedatangan Sandi, massa pendukung yang datang dari berbagai daerah sekitar Lamongan seperti Tuban, Bojonegoro dan Gresik ini dihibur oleh iringan musik gambus dari Nissa Sabyan.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno beri keterangan kepada awak media di Lapangan Sedayu Lawas, Brondong, Lamongan, Jawa Timur, Selasa (26/3). (NET/Mohammad Mahrus)

Di hadapan ribuan pendukungnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berjanji akan menciptakan swasembada pangan, listrik murah, dan membuka lapangan kerja melalui program OKE OCE. " Dan tadi sudah kita sampaikan agar nelayan diberi kemudahan regulasi tentang alat cantrang yang kita pastikan tidak merusak lingkungan", ujar Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno di lapangan Sedayu Lawas, Brondong, Lamongan, Jawa Timur, Selasa, 26 Maret 2019.

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa simpatisan emak-emak saat kampanye terbuka di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (26/3/2019). Kampanye tersebut dihadiri oleh ribuan pendukung serta simpatisan dari berbagai parpol pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. (ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

Sandi menambahkan bahwa yang terpenting adalah dukungan rakyat, dan hasil survey itu merupakan strategi saja yang mana dukungan kepada pasangan nomer urut 02 ini menunjukkan hasil terbaik. Usai melakukan orasi politik di hadapan pendukungnya, Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini mengajak pendukungnya bersholawat sebelum meninggalkan lokasi kampanye.

MOHAMMAD MAHRUS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments