hero
(NET/Surya Sanjaya)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

26 Maret 2019, 13:20 WIB

BALI, INDONESIA

Memasuki hari ke-3 masa kampanye terbuka calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar. Prabowo hadir lokasi sekitar pukul 11 waktu setempat. Mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan orasinya sekitar 50 menit. 

Dalam pidatonya, Prabowo menekankan niatnya untuk memberantas korupsi. Jika ia terpilih, ia akan minta seluruh calon menteri dan pejabat BUMN menandatangi komitmen untuk tidak korupsi. “Untuk tidak melakukan korupsi selama 5 tahun baru saya akan pilih,” tukas Prabowo.

Prabowo Subianto saat berorasi di Bali. (NET/Surya Sanjaya)

Pada kesempatan ini pula, Prabowo menyebut meski koalisinya termasuk paket hemat namun dia merasa sudah berada di hati rakyat.“Biar kami kalah uang, biar kami kalah segala-galanya. Kami akan membela rakyat Indonesia,” seru Prabowo. 

Prabowo juga tak khawatir dengan hasil-hasil sejumlah lembaga survei yang tak mengunggulkannya di Pilpres 2019 ini.  “Mau lembaga survei bilang berapa, kami ada di hati rakyat,” ujar Prabowo.

Para pendukung Prabowo Subianto di Bali. (NET/Surya Sanjaya)

Prabowo juga mengaku tak ambil pusing dengan adanya anggapan baliho dirinya dan Sandi tak banyak terlihat. “Baliho Prabowo Sandi ada di hati rakyat,” kata Prabowo.Usai berkampanye di pulau dewata, Prabowo rencananya akan menuju Lombok, NTB.

SURYA SANJAYA 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments