hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

26 Maret 2019, 13:35 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoax, Ratna Sarumpaet kembali menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa pagi. Sebelum memasuki ruang sidang, Ratna mengajukan diri menjadi tahanan kota. Permohonan ini diajukannya karena rumah tahanan Polda Metro Jaya yang dihuninya saat ini, ia nilai tidak layak. 

Menurutnya disana tidak terdapat ventilasi udara sehingga sangat mempengaruhi kondisi kesehatannya selama berada di ruang tahanan. “Ya kita coba ajukan lagi ya. Disana susah soalnya enggak ada ventilasi,” kata Ratna.

Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet (kiri) mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (26/3/2019). (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Agenda sidang hari ini ialah pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum. Jaksa menghadirkan enam orang saksi diantaranya tiga orang saksi dari Polda Metro Jaya sebagai saksi fakta atau pelapor dan tiga orang lainnya dari pihak Rumah Sakit Bedah Khusus Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat.

CHELZEA VERHOEVEN | HAEKAL ALIF

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments