hero
(ANTARA)

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

25 Maret 2019, 19:40 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno memulai kampanye terbukanya di Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Sandiaga Uno sengaja memilih kampanye terbuka hari kedua ini di Jakarta Utara, sebagai nostalgia karena titik balik perubahan Jakarta dimulai dari Jakarta Utara pada 2017 lalu. Sejumlah isu penting seperti penolakan reklamasi, pembela rakyat miskin serta komitmen tegas menghidupkan ekonomi kreatif hingga membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat kurang mampu dimulai di Jakarta Utara kala ia menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tiba untuk kampanye terbuka di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (25/3/2019). Dalam kampanye tersebut Sandiaga Uno mengajak seluruh simpatisan untuk memenangkan dirinya serta Prabowo Subianto yang maju dalam Pemilu pada April mendatang. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta Utara yang secara sangat signifkan dalam dua tahun terakhir mengawal perubahan yang ada di Jakarta," ujar Cawapres nomer urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Senin, 25 Maret 2019.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (kedua kiri) didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan), tokoh budayawan Betawi Ridwan Saidi (kiri) menyapa pendukungnya saat kampanye terbuka di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (25/3/2019). Dalam kampanye tersebut Sandiaga Uno mengajak seluruh simpatisan untuk memenangkan dirinya serta Prabowo Subianto yang maju dalam Pemilu pada April mendatang. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Sandi menambahkan bahwa aroma perubahan yang terjadi di Jakarta Utara ini akan dibawa ke tingkat nasional. Bahwa apa yang telah dicapai di Jakarta Utara ini menjadi awal menuju Indonesia adil makmur. Rencananya, Sandi akan menggelar kampanye ke wilayah timur Indonesia dengan kota Surabaya menjadi kota pertama yang akan ia singgahi.

ANDRI PRASETYO 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments