Presiden Joko Widodo kembali mencoba kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, Kamis sore. Didampingi Ibu Negara Iriana, Presiden Jokowi menaiki kereta MRT dari Stasiun Bundaran HI ke Lebak Bulus, hingga kembali ke arah balik untuk menuju Istora.

Ini merupakan kedua kalinya Presiden Jokowi dan ibu negara menjajal kereta MRT pada pekan ini. Sebelumnya, Ny. Iriana sudah sempat mencoba MRT pada hari Senin 18 Maret 2019. Presiden Jokowi kemudian menjajal sehari setelahnya.

Menariknya, pada uji coba MRT kali ini, Presiden Jokowi ditemani beberapa artis dan influencer, seperti Chelsea Islan, Gading Marten, dan Stand Up Comedyan Soleh Solihun. Chelsea dan Gading terlihat sempat melakukan beberapa wawancara ketika di dalam dan luar kereta. 

Beberapa pejabat ikut menyertai perjalanan Presiden Jokowi dengan MRT ini. Beberapa diantaranya adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Presiden Jokowi menyebut keberadaan MRT di Jakarta akan menciptakan peradaban dan budaya baru. Ia mengajak warga ibukota untuk beralih dari kendaraan pribadi ke MRT. Foto-foto Presiden Jokowi menjajal MRT, kami hadirkan dalam galeri foto di atas.

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments