hero
(NET/Arie Ridwan)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

21 Maret 2019, 12:25 WIB

JAWA BARAT, INDONESIA

Achmad Zunaidi, pria yang berprofesi sebagai pedagang pecel lele di Kota Bekasi, tidak dapat beraktifitas seperti sediakala. Ia mengalami luka pada bagian wajah dan salah satu tulang rusuknya patah. Pria berusia 49 tahun tersebut kini hanya bisa beristirahat untuk menunggu kesembuhannya.

Kondisi Zunaidi berangsur membaik setelah sebelumnya babak belur pada bagian wajah akibat dihajar dua orang berpostur kekar yang menjadi pembeli pecel lele di warungnya pada Senin dinihari, 10 Maret lalu. “Tiba-tiba dipukul dari belakang, saya enggak ngeliat, saya jatuh diinjek,” papar Zunaidi. 

Achmad Zunaidi (kanan) dan Aden (kiri) yang dianaya oleh pembeli pecel lele. (NET)

Selain Zunaidi, adik korban bernama Aden juga mengalami luka robek pada bagian tangan saat berusaha melerai aksi penganiayaan terhadap kakak kandungnya. “Jadi saya denger teriakan Abang saya. Saya keluar mau ngelerai, saya menenangkan dia. Tiba-tiba ada adu argumen lagi, saya dipukul dari samping. Dia mau hantem saya pakai kayu,” kata Aden. 

Aksi penganiayaan yang dilakukan dua orang tak dikenal ini terjadi saat korban berjualan di tepian jalan raya Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, bersama seorang pegawainya, Senin dini hari pekan lalu. Dua orang tak dikenal memesan empat lele dan dua tempe. 

Selang beberapa menit, dua orang pelaku marah lantaran menilai pelayanan korban lambat. Pelaku kemudian memukul korban dengan menggunakan balok kayu hingga jatuh pingsan. Korban pun menderita luka parah pada bagian wajah, dada, dan kaki. 

Aden memperlihatkan luka memar yang dideritanya akibat dianiaya oleh pembeli pecel lele. (NET)

Usai memukuli korban, pelaku merusak gerobak pecel lele dan kemudian melarikan diri. Setelah pelaku kabur, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Masmitra dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani perawatan. 

Kasus penganiayaan ini sekarang dalam penanganan pihak kepolisian sektor Pondok Gede dan Polres Metro Bekasi. Polisi hingga kini masih memburu dua pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

ARIE RIDWAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments