hero
(Tofukicks)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

21 Maret 2019, 12:05 WIB

AUSTRALIA

Will Connolly yang lebih terkenal dengan julukan 'Eggboy' menjadi pembicaraan di seluruh dunia setelah dirinya berani melempar telur ke bagian kepala, Senator Fraser Anning. Bocah berumur 17 tahun ini melakukan aksinya saat Anning memberikan penyataan pers usai pertemuan Partai Konservatif Nasional di Melbourne, Australia beberapa waktu lalu. 

'Eggboy' sendiri geram dengan pernyataan Fraser Anning yang justru menyalahkan imigran Muslim atas aksi teror yang terjadi di Selandia Baru. Atas aksinya, publik justru memuji tindakan yang dilakukan oleh Connolly. Bahkan ada yang memberikan dukungan lewat penggalangan dana lewat GoFundMe.

Dukungan publik itu untuk biaya pembebasan hukumnya dan membeli lebih banyak lagi telur. Menariknya dari target donasi awal sebesar US$ 2,000 membludak hingga mencapai lebih dari US$ 40,000 dan masih akan terus bertambah.

Setelah mengetahui bahwa Connolly sendiri telah dibebaskan, maka rencananya uang sumbangan tersebut akan disumbangkan untuk korban dari aksi keji yang menewaskan 50 orang itu. Sementara itu, meski publik banyak yang mengecam atas penyataannya namun Senator Anning menolak untuk meminta maaf.

WORLD OF BUZZ 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments