hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

21 Maret 2019, 06:05 WIB

FILIPINA

Kasih ibu enggak diragukan lagi. Ibu kerap melakukan apapun untuk membahagiakan keluarganya. Sama seperti yang dilakukan oleh Emilia, ibu yang membantu anak perempuannya bernama Jann bekerja membersihkan meja makan di restoran Mc Donald. 

Jann sendiri seorang pelajar yang bekerja paruh waktu di restoran cepat saji yang terletak di kawasan Navotas, Filipina tersebut. Saat itu, kondisi restoran sedang penuh dengan pelanggan, sementara Jann bertugas terlihat bertugas sendiri. 

Mengetahui anaknya kewalahan, Emilia lantas langsung bergegas ikut membereskan sisa makanan di meja bekas pelanggan. Melihat aksi ibunya, Jann kaget dan enggak menyangka jika Emilia akan melakukan hal tersebut. 

Aksi Emilia tersebut ternyata di unggah seorang pengguna Facebook bernama Rubie Lyn Mendoza. Rubie membagikan kisah mengharukan di akun pribadiknya. Enggak disangka postingan tersebut menarik perhatian banyak sekali netizen. 

Ada sekitar 27.000 komentar dan 12.000 orang membagikan kembali kisahnya sehingga viral. Banyak dari mereka tersentuh dengan kisah ibu tersebut. Setelah kejadian tersebut viral, Rubie Lyn pada 7 Maret berterima kasih pada warga net atas dukungan mereka. 

WORLD OF BUZZ 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments