hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

20 Maret 2019, 08:45 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Pernah naksir atau sedang naksir sahabat sendiri? Wah, kalau begitu kamu harus banget nih nonton film asal Thailand ber-genre romantis komedi berjudul ‘FRIEND ZONE’. Bercerita mengenai Palm (Naphat Siangsomboon) yang menyimpan rasa suka kepada sahabatnya dari SMA, Gink (Pimchanok Leuwisetpaiboon atau Baifern) sampai mereka dewasa.

Palm dan Gink di saat SMA. (GDH)
Palm. (GDH)

Seiring berjalannya waktu, Gink yang sudah bekerja sebagai manager artis menjalin hubungan yang cukup serius dengan artisnya sendiri bernama Ted (Jason Young). Palm yang berprofesi sebagai pramugara juga menjalin hubungan dengan rekan kerjanya.

Ted dan salah satu penyanyi di proyeknya. (GDH)

Meski begitu, kedua sahabat ini seakan tidak bisa terpisahkan karena Palm selalu menjadi tempat curhat dan pelarian Gink bila ada masalah, seperti ketika ia mencurigai Ted berselingkuh saat mengerjakan proyek lagu bersama penyanyi-penyanyi muda di Asia Tenggara, Palm selalu di sisinya. Palm setia menemani Gink mencari tahu kebenarannya memenuhi rasa penasarannya.

Palm dan Gink. (GDH)

Selama perjalanan mencari kebenaran apakah Ted berselingkuh atau tidak ini,banyak moment menyerempet yang bisa dimanfaatkan Palm untuk menyatakan cintanya. Nah, apakah Palm akhirnya bisa menyampaikan perasaanya kepada Gink? Penasaran kan? Pokoknya siap-siap baper dan mulut pegal karena tertawa. Film yang menjadi box office di negaranya ini mulai tayang di bioskop CGV tanggal 20 Maret 2019.

Oh iya! dalam film ini kamu akan melihat anggota GAC yaitu Audrey dan Cantika yang juga ikut menyanyikan lagu OST film 'FRIEND ZONE' versi bahasa Indonesia. 

NET.Z | REBECCA TUMBEL

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments