hero
(NET/Didik Setia Budi)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

20 Maret 2019, 19:10 WIB

JAWA TIMUR, INDONESIA

Mendekati pemilih perempuan dan menjaring keluhan masyarakat. Dua hal yang menjadi bagian dari gaya kampanye Sandiaga Uno. 

Tak hanya Sandi, Nur Asia Uno, istri dari cawapres nomor urut 02 itu pun, ikut blusukan ke daerah menerapkan gaya kampanye tersebut. Hal ini terlihat saat Nur Asia menemui para emak-emak di Sumenep, Jawa Timur, Rabu siang. 

Dalam silaturahmi yang digelar di Pondok Pesantren Nurul Islam, Nur Asia mendengarkan keluhan emak-emak khususnya yang terkait dengan masalah ekonomi. Pada spanduk yang terbentang di panggung tertulis “Dialog Emak-Emak Muslimat, Curhat Dong Mak”. 

Nur Asia Uno saat berdialog dengan emak-emak di Madura, Jawa Timur. (NET/Didik Setia Budi)

Pertemuan digelar di panggung terbuka diawali dengan menyanyikan yel-yel bersama. Dalam sambutannya, Nur Asia mengaku rela blusukan demi mendulang suara di pulau garam ini. 

Blusukan ini tentunya sebagai bagian dari upaya membantu pemenangan pasangan capres nomor Prabowo-Sandi di pilpres mendatang. “Karena kalau tak kenal maka tak sayang, saya berharap karena mereka antusias,” kata Nur Asia. 

Selain berkunjung ke Sumenep, Nur juga menyempatkan menemui pendukung capres cawapres nomor urut 02 di Kabupaten Pamekasan.

DIDIK SETIA BUDI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments