hero
(AlexisSanchez)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

19 Maret 2019, 20:34 WIB

ITALIA

Juventus berniat membawa Alexis Sanchez keluar dari Old Trafford setelah mengalami musim mengecewakan bersama Manchester United. Tapi dengan syarat, pemain Chili tersebut rela dipotong gajinya.

Raksasa Italia tersebut berniat menduetkan Ronaldo dan Sanchez di Turin tapi terkendala dengan gajinya 500 ribu poundsterling di Manchester United.

Sebelumnya Bianconerri telah setuju membayar mantan rekan setim Sanchez di Arsenal, Aaron Ramsey, sebesar 400 ribu poundsterling per minggu saat ia bergabung pada musim panas nanti. Tapi Juventus tidak cocok dengan bayaran Sanchez saat ini.

Sanchez telah berjuang bersama Setan Merah sejak kepindahannya dari Arsenal 14 bulan lalu. Namun cedera menghambat adaptasi dan penampilannya. Padahal ia memiliki kontrak 5 tahun bersama MU.

Musim ini, ia hanya mampu cetak dua gol, satu gol di liga dan satu di FA Cup, dimana gol terakhirnya membantu timnya raih kemenangan atas Arsenal pada akhir Januari lalu.

Kostas Manolas Jadi Salah Satu Pemain Belakang Incaran Manchester United. (DailyMail)

Sementara MU berambisi finis di empat besar Premier League dan berpeluang mendapatkan pemain bertahan AS Roma Kostas Manolas.

Pemain Yunani tersebut bersikeras akan meninggalkan Stadio Olimpico jika Roma absen di Champions League dan ingin bergabung dengan klub papan atas Eropa.

Pemain 27 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan 30 juta poundsterling dalam kontraknya dan jadi salah satu incaran MU selain pemain Napoli, Kalidou Koulibali. MU juga tengah mengincar pemain belakang Harry Maguire dari Leicester City dan Toby Alderweireld  dari Tottenham Hotspur.

 

DAILYMAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments