hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 Maret 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tentunya kita semua tak asing lagi akan istilah "cinta itu buta". Berbagai hal seperti fisik, sikap, atau apa saja yang ada pada diri seseorang menjadi tak terlihat karena tertutup cinta. 

Karena cinta juga, perbedaan-perbedaan seperti etnis dan warna kulit kerap dihiraukan. Mengedepankan cinta, lima selebriti Hollywood ini dapat bersatu meski memiliki etnis dan warna kulit yang berbeda. 

 

1. John Legend and Chrissy Teigen.

John Legend and Chrissy Teigen. (BRIGHTSIDE)

Kisah cinta antara penyanyi John Legend dan model Chrissy Teigen sering menjadi inspirasi banyak orang. Meski demikian, kisah cinta mereka sebenarnya tak sempurna. 

Hal itu diungkapkan John dalam lagu 'All of Me' yang ia ciptakan untuk sang istri. Pasangan ini telah bersama selama satu dekade dan telah dikaruniai seorang anak. 

2. Kim Kardashian and Kanye West.

Kim Kardashian and Kanye West. (BRIGHTSIDE)

Pasangan fenomenal ini tak pernah luput dari sorotan kamera. Kemana pun mereka pergi seperti selalui ada paparazzi yang mengikutinya. 

Kim dan Kanye bisa dibilang sebagai pasangan selebriti yang paling banyak didiskusikan akhir-akhir ini. Mereka berdua menikah pada 24 Mei 2014, tak lama setelah Kim resmi bercerai dengan mantan suami keduanya, Kris Humphries. 

3. Mark Zuckerberg and Priscilla Chan.

Mark Zuckerberg and Priscilla Chan. (BRIGHTSIDE)

Meski bukan datang dari kalangan selebriti Hollywood, tapi ketenaran yang dimiliki pendiri media sosial Facebook ini seperti seorang bintang. Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan ternyata sama-sama alumni Universitas Harvard.

Tahun 2012 mereka memutuskan untuk menikah secara sederhana di taman belakang rumahnya. Saat ini Mark dan Priscilla sudah dikaruniai dua anak perempuan, Max dan August. 

4. Doutzen Kroes and Sunnery James.

Doutzen Kroes and Sunnery James. (BRIGHTSIDE)

Tak pernah ada di bayangan Doutzen yang berprofesi sebagai model dan menjadi Victoria’s Secret Angel akan menikah dengan Sunnery James yang merupakan seorang DJ. 

Cinta akhirnya menyatukan mereka berdua dalam pernikahan di tahun 2010. Doutzen dan Sunnery kini telah dikaruniai dua buah hati. 

5. Josh Holloway and Yessica Kumala.

Josh Holloway and Yessica Kumala. (BRIGHTSIDE)

Mendengar nama Josh Holloway, pastinya akan teringat pada perannya sebagai James “Sawyer” Ford di serial televisi terkenal di Amerika 'Lost.' 

Setelah cukup lama berpacaran, akhirnya Josh meminang perempuan asal Indonesia yang bernama Yessica Kumala, pada 1 Oktober 2014. Sampai saat ini mereka telah dikaruniai dua anak, yaitu Java Kumala dan Hunter Lee. 

BRIGHTSIDE | THE LIST

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments