hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

15 Maret 2019, 16:30 WIB

KOREA SELATAN

Satu lagi K-pop idol sekaligus aktor ternama yang terseret dalam kasus yang menimpa Jung Joon Young. Gitaris CNBLUE, Lee Jong Hyun, dinyatakan ada dalam ruang obrolan KakaoTalk bersama Seungri BIGBANG. Dan terkait hal ini, pada 15 Maret, agensinya, FNC Entertainment merilis pernyataan resmi terkait pemberitaan di SBS soal percakapan Lee Jong Jyun dengan Jung Joon Young di masa lalu.

“Pada 12 Maret, kami merilis pernyataan resmi soal selebriti yang ada di agensi kami, Lee Jong Hyun, menyatakan bahwa hubungannya dengan selebriti yang sedang jadi kontroversi hanya sebagai teman yang saling sapa dan tidak berurusan dengan insiden yang terjadi.

Sebelumnya, Lee Jong Hyun, yang saat ini sedang menjalani wajib militer, bekerja sama dengan penyelidikan polisi. Polisi menginterogasinya dengan 20 pertanyaan di unit tempat ia bertugas. Hasilnya, tidak ada video ilegal yang ia sebarkan, video tak senonoh yang diterima ataupun obrolan yang tidak etis. Karena itulah ia menyampaikan keterangan seperti itu.

Lee Jong Hyun sudah lama tidak tergabung dalam grup tersebut, dan sulit untuknya mengingat obrolan yang sudah terjadi 5 tahun lalu. Karena itulah, pihak agensi hanya bisa merilis pernyataan sesuai ingatannya. Kami tidak ada niat untuk menyembunyikan kebenaran dan kesalahannya.

Setelah pemberitaan SBS pada 14 Maret, kami kembali menghubungi Lee Jong Hyun dan menanyakan kebenarannya. Ia menyadari bahwa sudah sepantasnya ia mendapat hujatan karena menonton video tersebut di KakaoTalk, melakukan pembicaraan aktivitas seks dengan perempuan seperti yang diberitakan. Ia tidak akan diam saja jika memiliki wawasan seksual yang memadai, dan menyesali hal itu. Ia juga meminta maaf kepada semua yang tersakiti terkait pembicaraan tak bermoral yang ia lakukan tanpa merasa bersalah.

Dengan penuh rasa malu dan bersalah, Lee Jong Hyun menerima semua hujatan dari masyarakat dan akan mengintrospeksi diri. Ia akan lebih berhati-hati dengan semua perkataan dan kelakukannya sebagai public figure. Ia juga aman menerima semua konsekuensi dari perbuatan salahnya”.

-FNC Entertainment-

SOOMPI | KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments