hero
Scott Disick dan Sofia Richie. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Maret 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Yang namanya selebriti, selain punya fans, pasti ia juga memiliki hater atau orang yang membencinya. Para hater ini biasanya kerap berkeliaran mengomentari posting-an media sosial sang seleb dengan nada negatif.

Ada selebriti yang tinggal diam dan santai menghadapi hater. Tapi ada juga yang bereaksi dan membalas tudingan negatif dari netizen yang tidak suka pada dirinya. Salah satunya dilakukan oleh seorang model sekaligus anak dari penyanyi terkenal Lionel Richie.

Sofia Richie baru-baru ini membalas komentar pedas hater-nya melalui media sosial. Ini semua berawal dari posting-an Sofia Richie di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Sofia berpose dengan salah satu temannya di ruang ganti. Sofia terlihat memakai jumpsuit berwarna putih dan kacamata hitam, sambil memegang smartphone di tangannya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Atta girl. #CommentsByCelebs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Comments By Celebs (@commentsbycelebs) pada

Tiba-tiba saja, seorang netizen muncul dengan komentar yang tidak enak. Hater tersebut mengatakan agar Sofia segera putus dengan kekasihnya, Scott Disick dan meminta sang model lebih memperhatikan masa depannya.

Sofia sepertinya geram. Model berusia 20 tahun itu langsung membalasnya dengan menulis, "Tinggalkan aku sendiri dan urus saja masa depanmu." 

Sofia Richie dan Scott Disick. (ELLE)

Tak lama, penggemar Sofia pun menulis beberapa komentar. Ada yang berkomentar, "Kenapa kamu sibuk mengurusi hidup orang lain?!" Sementara ada juga yang menulis, "Hei, apa masalahmu? Justru kamu sendiri yang harus khawatir dengan masa depanmu." 

Ini memang bukan pertama kalinya hubungan Sofia Richie dan Scott Disick menuai kritik. Sebelumnya, sejumlah komentar pedas para hater sudah banyak ditujukan kepada pasangan ini. Netizen menilai Sofia dan Scott lebih terlihat seperti pasangan ayah dan anak karena perbedaan usia mereka yang terpaut jauh. Sofia berusia 20 tahun, sedangkan Scott berusia 35 tahun.

Sofia Richie dan Scott Disick. (W MAGAZINE)

ACESHOWBIZ | US MAGAZINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments