hero
(Manfreds Shoe Lounge)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

15 Maret 2019, 12:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Hujan terkadang bikin kesal, apalagi buat kamu yang selalu memperhatikan penampilan. Selain pakaian, pemilihan sepatu juga perlu diperhatikan saat musim hujan tiba. Nah, kira-kira sepatu jenis apa yang cocok digunakan saat musim hujan tiba? Berikut ulasannya:

1. Boots

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hump Day Vibes #legends #DoninSomiar

A post shared by Somiar (@somiarthreads) on

Sepatu jenis ini adalah pilih terbaik saat musim hujan tiba. Sepatu boots akan menjaga kakimu tetap kering dan bisa melindungi dari cipratan air. Agar terkesan classy kamu bisa memilih jenis sepatu boots tinggi. Jangan lupa pilih boots berwarna netral agar bisa menyamarkan noda cipratan air. Misalnya hitam, biru dongker atau hijau.

 

2. Loafers

Sepatu jenis slip on ini biasanya terbuat dari bahan kulit. Biasanya loafers berbentuk klasik, setidaknya ada tiga jenis dari sepatu ini. Diantaranya kiltie loafers, tassel loafers, dan penny loafers. 

 

3. Rubbers Shoes

Sesuai namanya, sepatu terbuat dari karet ini anti air. Jadi kamu enggak perlu takut air akan masuk dan membasahi kakimu. Sepatu jenis ini juga sangat mudah dibersihkan, apalagi jika teksturnya keras maka akan lebih awet saat digunakan. 

4. Jelly Shoes

Sekilas sepatu jenis ini mirip dengan rubbers shoes. Keduanya sama-sama terbuat dari karet. Tapi biasanya jelly shoes terdapat pilihan warna yang cerah dan mengkilap. Walaupun hujan, kamu tetap masih bisa tampil stylish dengan sepatu jenis ini.

5. Flat Shoes

Jika kamu pencinta flat shoes jangan sedih. Karena kamu masih menggunakan sepatu jenis ini saat musim hujan. Tetapi jangan menggunakan flat shoes berbahan suede. Karena sepatu jenis ini sangat mudah menyerap air. 

ILOOK 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments