hero
Jonas Brothers. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

14 Maret 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Jonas Brothers menandai comeback-nya di 2019 dengan single mereka yang berjudul 'Sucker'. Lagu ini melesat dengan cepat di tangga lagu Billboard Hot 100 Amerika Serikat, hingga menduduki posisi puncak.

Kembalinya Jonas Brothers diumumkan sesaat setelah mereka merampungkan syuting video klip 'Sucker' di Hatfield House, Inggris. Sebelumnya, grup band ini sempat vakum dari musik pada 2013.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#Hot100 chart dated March 16, 2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh Billboard Charts (@billboardcharts) pada

Di tangga lagu Billboard, Jonas Brothers mencatat sejarah, yaitu menjadi grup band pertama yang debut dan langsung menduduki posisi pertama dalam 20 tahun terakhir. Tak hanya itu, band ini sekaligus menjadi grup band keluarga pertama yang menduduki posisi puncak Billboard Hot 100 sepanjang sejarah.

Hingga berita ini ditulis, lagu 'Sucker' telah diunduh sebanyak 90 ribu kali dan diputar hingga 50 juta kali di platform layanan music streaming Spotify di seluruh dunia. Di tangga lagu Billboard, 'Sucker' berhasil menyingkirkan single '7 Rings' milik Ariana Grande dan lagu milik Cardi B bersama Bruno Mars, 'Please Me'.

Jonas Brothers. (BIOGRAPHY)

Jonas Brothers adalah band pop rock asal Amerika Serikat yang dibentuk pada 2005. Jonas Brothers terdiri dari tiga bersaudara, yaitu Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas. 

Nama Jonas Brothers mulai terkenal setelah mereka membintangi 'Camp Rock' dan sekuelnya 'Camp Rock 2: The Final Jam' di Disney Channel. Mereka juga sempat merilis empat album musik, antara lain 'It's About Time' (2006), 'Jonas Brothers' (2007), 'A Little Bit Longer' (2008), dan 'Lines, Vines and Trying Times' (2009).

ACESHOWBIZ | BILLBOARD

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments