hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

13 Maret 2019, 10:25 WIB

KOREA SELATAN

Jung Joon Young tiba di Korea tanggal 12 Maret lalu untuk menjalani proses penyelidikan terkait kasus perekaman video seks yang dilakukan diam-diam dan menyebarkannya melalui telepon seluler. Ia juga mengakui semua perbuatannya dan menyampaikan permintaan maaf melalui agensinya, MAKEUS Entertainment.

“Surat permintaan maaf.

Saya Jung Joon Young, tiba di Korea pada 12 Maret dan menyadari betapa seriusnya situasi ini. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya kepada semua yang menginginkan permintaan maaf ini dan kepada semua yang mau memberikan maafnya.

Saya paham semua perilaku salah saya yang membuat saya menghadapi tuduhan ini. Saya mengambil video para perempuan itu tanpa izin, dan menyebarkannya di chat room KakaoTalk tanpa merasa bersalah. Aksi tak bermoral itu membuat saya pantas menerima hujatan.

Yang terutama, saya meminta maaf kepada perempuan yang ada di video tersebut. Saya ingin berlutut dan meminta maaf kepada semua orang yang marah dan merasa dikecewakan.

Saya akan melepas semua acara yang melibatkan saya dan menghentikan semua aktivitas dunia hiburan. Saya akan melepas semua kegiatan tersebut dan merenungi semua perilaku ilegal yang sudah saya lakukan.

Saya juga akan berkomitmen membantu penyelidikan polisi, dimulai dari 14 Maret, tanpa ada kebohongan lagi. Dan saya akan menerima semua hukuman yang dijatuhkan akibat aksi yang saya lakukan.

Sekali lagi, saya meminta maaf sedalam-dalamnya”.

Selasa, 12 Maret 2019

-Jung Joon Young-

Sementara itu, per 3 Maret 2019, agensi yang menaungi Jung Joon Young, MAKEUS Entertainment, menyatakan penyanyi solo ini tak lagi menjadi bagian dari perusahaan mereka.

KOREA BOO | SOOMPI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments