hero
Jaden Smith. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Maret 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Anak aktor ternama Hollywood, Will Smith yang bernama Jaden Smith baru-baru ini membuat heboh jagat media sosial. Jaden, musisi berusia 20 tahun itu dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang transgender. Spekulasi ini muncul setelah foto dirinya yang sedang bermesraan dengan seorang wanita di Paris, Prancis beredar di dunia maya.

Netizen beranggapan wanita itu adalah seorang transgender. Hashtag #trans dan #transgender bahkan sempat menjadi trending di Twitter pada pekan lalu. Tapi, sejauh ini Jaden Smith belum memberikan komentar apapun.

Tyler, the Creator dan Jaden Smith. (TOO FAB)

Anggapan ini muncul setelah fans mempertanyakan orientasi seksual Jaden. Pasalnya pada November 2018, Jaden sempat mendeklarasikan dirinya berpacaran dengan seorang rapper pria bernama Tyler, the Creator. Entah bercanda atau tidak, hal ini sempat diungkapkan Jaden di acara festival musik Camp Flog Gnaw di California, Amerika Serikat.

Jaden Smith ketika tampil untuk Vogue Korea di tahun 2016. (VANITY TEEN)

Jaden selama ini juga dikenal sebagai selebriti yang ingin mencoba menghapus stigma gender pada fashion. Di tahun 2016, Jaden sempat berpose mengenakan rok untuk majalah Vogue Korea. 

"Jika aku ingin memakai gaun, maka aku akan memakainya dan itu akan membuat tren baru,' ungkap Jaden sesaat setelah tampil untuk Vogue Korea.

"Aku tidak melihat ada pakaian untuk perempuan dan laki-laki. Aku pikir orang-orang hanya bingung dengan norma-norma pada jenis kelamin. Aku rasa mereka tidak memahaminya. Di sini, aku hanya melihat orang yang ketakutan dan orang yang merasa nyaman dengan dirinya," tambahnya.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments