hero
(TheLateLateShow)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

13 Maret 2019, 08:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tidak belajar dari pengalaman saat Rio Ferdinand mencoba “punk” dirinya sebagai bagian dari Piala Dunia, David Beckham kembali jadi korban “prank” patung lucu.

Kali ini jelang peresmian patung Beckham oleh LA Galaxy atas kontribusinya dalam membesarkan MLS, James Corden membuat kejutan besar dalam acara di Late Late Show.

Corden terlibat di belakang layar hingga sejumlah aktor dilibatkan dalam acara ini termasuk seseorang yang menyamar sebagai pematung sesungguhnya. Selain itu, sosok pria berperan sebagai ‘Tom’ yang mengira legenda timnas Inggris tersebut bermain untuk Manchester City dan menyebutnya sebagai “Dave Beckham”.

Selanjutnya momen yang ditunggu-tunggu tiba saat Becks seakan kecewa melihat patung dirinya. Reaksinya benar-benar apa adanya.

Beckham bereaksi dengan mengatakan masih dengan sopan bahwa dagu patung itu terlihat seperti “Stretch Amrstrong” hingga ia terbawa emosi.

“Ini sedikit berbeda dari ketika saya melihatnya di Chicago,” kata Beckham.

“Aku tidak ingin menyinggung perasaanmu, tapi ini adalah hal yang besar bagiku,” tambah Beckham.

“Butuh waktu satu tahun untuk sampai ke titik ini. Tidak ada cara yang bisa pergi di depan stadion. Ini memalukan. Orang t ua saya datang, sitri saya. Lihat betapa besar lengan saya, jujur... saya terlihat seperti Stretch Armstrong.”

Beckham meminta kamera (yang ia kira milik LA Galaxy) untuk dimatikan dan berniat meninggalkan lokasi sebelum akhirnya forklift menghancurkan patung tersebut berkeping-keping. Pria tampan 43 tahun tersebut berkomentar: “Kamu mungkin telah membantu saya di sana.”

Sebagai penutup, Corden muncul dan segera menghampiri mantan gelandang Real Madrid itu. Bechkham sadar ia telah dikerjai.

LA Galaxy memperkenalkan patung sesungguhnya sebelum musim MLS dibuka melawan Chicago Fire di Dignity Health Sports Park, dimana Zlatan Ibrahimovic cetak gol kemenangan di menit akhir untuk kemenangan tim asuhan Guillermo Barros Schelotto.

Beckham jadi salah satu pesepakbola yang mendapat penghargaan berupa patung. Meski tak sedikit yang mengatakan bahwa patung tersebut tak mirip dengannya, namun lebih baik.

Sebelumnya sejumlah pesepakbola pernah mendapatkan penghargaan berupa patung namun sangat jauh dari wajah aslinya dan jadi bahan ejekan di dunia maya seperti Radamel Falcao, Cristiano Ronaldo, Diego Maradona, Michael Essien, Mohamed Salah dan Asamoah.

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments