hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

12 Maret 2019, 18:35 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Mantan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief kembali menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur. Keluar dari ruang pemeriksaan dokter, Andi mengaku hanya konsultasi ke tim medis RSKO. 

Pada kesempatan ini, Andi mengkonsultasikan juga masalah psikis keluarganya. Andi mengaku kondisi psikis kedua anak dan istrinya terganggu setelah foto penangkapannya di kamar Hotel Peninsula beredar luas di media sosial. 

Andi Arief (tengah) saat memberi keterangan pada wartawan usai pertemuan dengan petinggi Partai Demokrat di Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Terkait hal itu, Andi mengatakan akan memperkarakan Hotel Peninsula. Tak sampai disitu, Andi juga berencana melaporkan Pemimpin Redaksi TVOne Karni Ilyas ke polisi. Menurut Andi, Karni dianggap paling bertanggung jawab terhadap beredarnya foto penangkapan dirinya di Hotel Peninsula. “Yang terlibat trial by the press adalah Karni Ilyas. Saya di mabes waktu itu yang datang TVOne,” kata Andi. 

Andi keberatan dengan tersebarnya foto dirinya terkait kasus tersebut. “Foto di TKP menafsirkan banyak hal. Foto penyidikan tidak boleh disebarkan. Faktanya saat ini saya tidak tersangka. Saya akan gugat Karni dan perkarakan Hotel Peninsula,” lanjut pria asal Lampung ini.

Sementara itu, Karni Ilyas sendiri melalui akun twitter telah membantah tudingan Andi Arief.  

Andi Arief selanjutnya akan menyerahkan proses hukum ke pengacaranya.

NOVA YULHENDRI 

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments