hero
(NET/Ginanjar Hanggarawan)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

12 Maret 2019, 18:10 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Sejumlah tokoh hingga selebriti tanah air mengunjungi kediaman Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin, Selasa siang. Beberapa diantara tokoh politik yang hadir adalah Sekjen PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono. 

Mereka hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-76 tahun kepada Rais Am PB Nahdlatul Ulama tersebut. Menariknya, diantara yang hadir, terlihat youtuber Indonesia, Atta Halilintar. Atta menemui awak media bersama Diaz Hendropriyono. 

Youtuber dengan 12 juta subscriber ini menyatakan bahwa kedatangannya untuk menghadiri kegiatan syukuran KH. Ma’ruf Amin. “Aku datang kesini untuk menghormati Pak Kyai Haji Ma'ruf Amin yang luar biasa yang banyak jasanya, banyak menginspirasi anak-anak Indonesia, santri-santri, dan kiai-kiai. Pokoknya berpengaruh buat agama dan bangsa,” kata Atta.

KH. Ma'ruf Amin (kiri) dan Atta Halilintar (kanan). (INSTAGRAM @attahalilintar)

Pada saat yang sama Atta juga mengingatkan agar perbedaan pilihan di tahun politik ini tidak memecah belah keutuhan bangsa. “Kalau aku sih yang penting Indonesia bersatu, baik-baik aja, tidak ada perpecahan,” lanjut Atta. 

Usai memberikan keterangan kepada pers, Atta langsung meninggalkan lokasi acara. Acara syukuran KH Ma’ruf Amin dilakukan secara tertutup di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

GINANJAR HANGGARAWAN

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments