hero
(RealMadrid)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

12 Maret 2019, 18:19 WIB

SPANYOL

Presiden Real Madrid Florentino Perez membawa kabar baik bagi penggemar Los Blancos dengan melontarkan gagasan bahwa Zinedine Zidane mungkin dapat membujuk bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

Zidane telah direkrut kembali sebagai pelatih setelah sembilan bulan berpisah dengan Madrid dengan caranya sendiri.

Musim ini Madrid menderita bersama Santiago Solari, inkonsisten di La Liga, terlempar dari Copa Del Rey dan tersingkir dari Champions League oleh Ajax.

Perez juga mengisyaratkan bahwa mungkin ada beberapa transfer besar di bursa musim panas nanti.

Ditanya tentang kemungkinan Zidane meyakinkan Mbappe untuk bergabung dengannya, Perez mengatakan: “Dia orang Perancis. Mungkin dia bisa melakukan sesuatu (untuk membujuknya bergabung).”

Perez pun tak menutup kemungkinan untuk memboyong Neymar, rekan setim Mbappe di PSG yang sempat santer dikaitkan akan pindah ke Madrid dengan menyatakan: “Keduanya!”

Sebelumnya, pria 72 tahun ini mengatakan tentang kembalinya Zidane: “Ini adalah kisah cinta sejak 18 tahun antara Real Madrid dan Zidane.

“Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi madridismo. Semua orang senang. Ia akan membuat perubahan yang harus ia lakukan. Tapi itu tidak akan menjadi sebuah revolusi.”

 

SKYSPORTS

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments