hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Maret 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bukan rahasia lagi jika beberapa selebriti memiliki sahabat yang datang dari kalangan yang sama. Namun, apa jadinya jika persahabatan yang harusnya dipenuhi oleh keseruan, justru dinilai aneh oleh banyak orang?

Apa jangan-jangan kedekatan mereka hanya setting-an untuk popularitas semata? Berikut adalah beberapa persahabatan seleb dunia yang sering disebut-sebut aneh. 

1. Millie Bobby Brown dan Drake.

Drake dan Millie Bobby Brown. (MASHABLE)

Millie Bobby Brown baru-baru ini santer dibicarakan setelah membuka persahabatannya dengan Drake. Banyak yang menemukan keanehan di dalam persahabatan yang katanya sudah terjalin selama 17 tahun itu. 

Pemain film 'Stranger Things' itu akhirnya merespons berbagai spekulasi yang tersebar di masyarakat. Ia tidak mengerti mengapa orang merasa aneh dengan persahabatan mereka.

"Kenapa kalian harus membuat pertemanan yang indah sebagai judul pemberitaan kalian? Kalian memang aneh, jujur," katanya. Aku beruntung memiliki orang-orang dalam bisnis ini yang mau membantuku memajukan karir. Aku sangat beruntung memiliki orang-orang luar biasa dalam hidupku."

Tetapi orang-orang masih tidak peduli dengan tanggapannya dan terus mengkritik hubungan mereka. Banyak yang menyatakan bahwa persahabatan mereka aneh karena bagaimana bisa seorang anak berusia 14 tahun menerima saran kencan dari seseorang yang berusia 31 tahun.

2. Eminem dan Elton John.

Eminem dan Elton John. (ACESHOWBIZ)

Eminem sering dituduh menggunakan penghinaan homophobic dalam lagu-lagunya. Hal itulah yang membuat orang-orang merasa aneh ketika ia berteman baik dengan Elton John, yang merupakan seorang gay. Mereka pertama kali bertemu di Grammy Awards 2001 dan telah menjadi sahabat dekat sejak itu. Elton bahkan membela Eminem ketika orang-orang tidak bisa berhenti menuduhnya mempromosikan homofobia.

"Bagiku, Eminem tidak pernah homophobic. Aku mendengarkan seluruh album 'Marshall Mathers' ketika aku pergi ke sebuah pertunjukan di South Hampton dan aku pikir bagaimana orang bisa berpikir ini. Ia hanya menulis tentang bagaimana keadaannya. Bukan bagaimana ia berpikir, tetapi bagaimana keadaannya," kata Elton John dalam sebuah wawancara.

3. Donald Trump dan Kanye West.

Kanye West dan Donald Trump. (ACESHOWBIZ)

Donald Trump dikenal luas karena kebenciannya pada orang kulit hitam. Jadi ketika Kanye West memamerkan dukungannya pada Trump, banyak yang terkejut karena ia mendukung salah satu supremasi kulit putih yang paling terkenal.

Pendiri Yeezy itu pernah berkata tentang Trump di Twitter, "Anda tidak harus setuju dengan Trump, tetapi massa tidak dapat membuat aku tidak mencintainya. Kita berdua adalah energi naga. Ia adalah saudaraku. Aku mencintai semua orang. Aku tidak setuju dengan semua yang dilakukan orang. Itulah yang membuat kita menjadi individu dan kita memiliki hak untuk berpikir independen." 

Trump lalu menanggapi tweet-nya dengan mengatakan, "Terima kasih, Kanye, sangat keren!"

4. Macaulay Culkin dan Michael Jackson.

Macaulay Culkin dan Michael Jackson. (ACESHOWBIZ)

Banyak orang mempertanyakan kemurnian persahabatan antara Michael Jackson dan Macaulay Culkin karena mendiang Raja Pop itu pernah dituduh sebagai pedofil. Membuka tentang hubungan aneh mereka, mantan aktor cilik itu mengatakan bahwa mereka pertama kali bertemu ketika ia tampil di Nutcracker. Mereka hanya menjadi teman ketika 'Home Alone' keluar.

"Ia seperti sahabatku yang tumbuh untuk memperpanjang hidupku. Itu adalah persahabatan yang sah," Culkin berbagi. "Aku tidak pernah merasa tidak nyaman. Begitulah keadaannya." 

Culkin juga mengatakan bahwa dia tidur berkali-kali di kamar Michael Jackson dan tidak pernah ada perilaku yang tidak pantas kepada dirinya.

5. Russell Brand dan Helen Mirren.

Russell Brand dan Helen Mirren. (ACESHOWBIZ)

Hubungan Helen Mirren dan Russell Brand berkembang menjadi persahabatan setelah mereka bekerja sama untuk "The Tempest" di tahun 2010. Mirren terkesan dengan komedian itu. 

Berbicara tentang hubungan mereka, aktris itu berkata, "Ini persahabatan yang lucu. Ini bukan persahabatan di mana kita pergi keluar untuk makan malam bersama atau aku pergi ke rumahnya. Tapi setiap kali kita bersama-sama, seolah-olah kita bertemu di lain waktu, di alam semesta lain." Mirren bahkan mengatakan bahwa Brand pernah memberinya sepasang celana dalam sebagai hadiah perpisahan.

ACESHOWBIZ | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments