hero
(INSTAGRAM/ milkylaneofficial)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

11 Maret 2019, 11:15 WIB

AUSTRALIA

Ketenaran Indomie di beberapa negara luar memang enggak perlu diragukan lagi. Khususnya di Negeri Kangguru Australia. Produk mi instan ini memang bukan hanya menjadi favorit orang Indonesia. Tapi nyatanya juga cocok buat lidah para warga mancanegara.

Terbukti, cukup banyak pebisnis kuliner mancanegara yang menjadikan Indomie sebagai bahan eksperimen. Yang kemudian menjadi hits di kalangan pecintanya, maupun di media sosial. Nah, sekarang bayangkan gurihnya Indomie berpadu dengan kentang goreng alias french fries. Lalu dikasih topping telur di atasnya. Mewah bukan?

Inovasi menu terbaru ini ada di salah satu resto burger di Australia, Milky Lane. Enggak tanggung-tanggung, harga yang dibanderol untuk seporsi kentang goreng Indomie ini adalah 12 Dollar Australia atau sekitar Rp120 ribu.

Sebenarnya, bahan-bahannya gampang lho dan bisa dicoba sendiri di rumah. Cuma butuh kentang dipotong kecil, Indomie goreng, saus cabai, bumbu penyedap dari Indomie, kecap manis, dan telur deh!

Selain Indomie, restoran ini juga menghadirkan menu makanan dan minuman unik. Berkolaborasi dengan merek jajanan anak muda lainnya yang lagi hits.

Nah gimana? Mau eksperimen sendiri di rumah atau rela terbang ke Sydney buat mencoba langsung?

 

WORLDOFBUZZ| MILKY LANE

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments