hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Maret 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Mendapatkan peran dalam film dan serial televisi Hollywood bukan hal yang mudah. Banyak aktor dan aktris yang rela berlatih dan melakukan apa pun agar dapat membangun karir di industri film dunia tersebut. Sayangnya, beberapa aktor dan aktris ini harus kehilangan kesempatannya berakting lantaran alasan-alasan yang sepele dan terkesan bodoh.

1. Ryan Gosling.

Ryan Gosling. (LOOPER)

Dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter di tahun 2010, Ryan Gosling mengaku dipecat dari film 'The Lovely Bones' (2009) lantaran bobot tubuhnya bertambah 60 pound. Aktor berusia 37 tahun itu sengaja menaikkan berat badan lantaran dirinya membayangkan karakternya sebagai ayah dari Susie Salmon (Saoirse Ronan), setidaknya harus memiliki berat 220 pound. Namun sayangnya, sutradara Peter Jackson berpendapat lain. Peter memecat Ryan beberapa hari sebelum proses produksi dimulai. 

2. Luke Grimes.

Luke Grimes. (LOOPER)

Luke Grimes mendapat peran sebagai vampir bernama James Kent dalam tv series 'True Blood' di saluran HBO, pada 2013. Namun, Luke mundur dari peran tersebut tak lama sebelum produksi dimulai. Melansir dari Buzzfeed, aktor berusia 34 tahun ini membatalkan perannya lantaran menolak berakting sebagai gay. Hal ini juga disampaikan mantan lawan mainnya, yaitu aktor Nelsan Ellis yang berperan sebagai Lafayette. Karakter James Kent pun digantikan aktor Nathan Parsons.

3. James Remar.

James Remar. (LOOPER)

Di tahun 1986, aktor James Remar mengatakan pada majalah Starlog jika dirinya dikeluarkan dari proyek film 'Aliens' (1986), lantaran ada urusan mendadak di rumah yang membuatnya tidak bisa syuting di luar negeri bersama tim produksi. Namun, beberapa dekade kemudian James mengaku dirinya dipecat lantaran ketahuan memiliki narkoba. Tak hanya itu, sutradara James Cameron mengatakan James juga menembakkan shotgun kosongnya hingga melubangi set film 'Little Shop of Horrors' (1986) yang ada di sebelahnya. 

4. Rachelle Lefevre.

Rachelle Lefevre. (LOOPER)

Rachelle Lefevre memerankan karakter Victoria dalam dua seri pertama Twilight, yaitu 'Twilight' (2008) dan 'New Moon' (2009). Namun, aktris berusia 39 tahun itu gagal berperan di seri ketiga, yaitu 'Eclipse' (2010). Melansir dari Access Hollywood, Rachelle dipecat lantaran terlibat dalam produksi film 'Barney's Version' (2010) dalam waktu yang bersamaan dengan 'Eclipse', tanpa memberitahukan Summit Entertainment sebagai perusahaan yang memproduksi film seri Twilight. Hal tersebut menyebabkan jadwalnya bentrok selama 10 hari dan akhirnya peran tersebut digantikan oleh aktris Bryce Dallas Howard.

5. Shannen Doherty.

Shannen Doherty. (LOOPER)

Tahun 1994, aktris Shannen Doherty dipecat dari perannya dalam serial televisi 'Beverly Hills, 90210' (1990-2000). Menurut mantan lawan mainnya, Shannen memang sulit diajak bekerja sama dan pernah berkelahi dengan aktris Jennie Garth hingga harus dilerai oleh para pemain laki-laki. Penulis naskah sekaligus produser Larry Mollin juga mengatakan Shannen memotong rambutnya di tengah produksi yang membuat tim kesulitan melanjutkan jalan cerita. Shannen akhirnya dipecat dan digantikan oleh aktris Tiffani Thiessen.

LOOPER | THE LIST

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments