hero
(RomeloLukaku)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

4 Maret 2019, 11:41 WIB

INGGRIS

Meski tengah tampil apik dengan cetak 4 gol dalam 2 laga terakhir, Manchester United tetap ingin melepas Romelo Lukaku. Klub Setan Merah berencana menukar striker asal Belgia tersebut dengan Mauro Icardi.

Lukaku Cetak 2 Gol saat Lawan Southampton. (MUFC)

Icardi tengah dalam kondisi tak harmonis dengan Inter. Pemain Argentina 26 tahun itu sudah tak dimainkan Luciano Spaletti sejak 9 Februari. Apalagi, ia telah dicopot dari jabatan kapten menyusul perselisihan kontrak dengan agen sekaligus istrinya Wanda Nara.

Inter berharap dapat mengembalikan uang hingga 90 juta poundsterling untuk striker yang telah mencetak 15 gol musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

F R E E D O M ???? #MI9

A post shared by Mauro Icardi - MI9 (@mauroicardi) on

Sementara Chelsea jadi kandidat lain untuk mengontrak Icardi yang bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada Juli 2013, tetapi MU kini tampaknya jadi favorit.

Lukaku tiba di Old Trafford dengan nilai 75 juta poundsterling pada musim panas 2017 dan telah mencetak 40 gol dalam 87 penampilan. Ia bisa dijadikan MU sebagai alat barter untuk mendatangkan Icardi, dimana Real Madrid juga tertarik untuk memboyongnya.

Santiago Solari tengah mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus dengan banderol 99 juta poundsterling pada musim panas lalu.

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments