hero
John Krasinski dan Noah Jupe dalam film 'A Quiet Place' (2018). (IMDB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

1 Maret 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sekuel film 'A Quiet Place' diam-diam rupanya akan segera diproduksi. Sekuel film ini juga kabarnya akan menampilkan lebih banyak pemain dibandingkan film pertamanya.

John Krasinski sempat mengonfirmasi bahwa ia telah menulis naskahnya, pada 2018 lalu. Baru-baru ini, John menyebut bahwa ia akan kembali menjadi sutradara untuk sekuel 'A Quiet Place'.

John Krasinski, Emily Blunt, Noah Jupe, dan Millicent Simmonds dalam film 'A Quiet Place' (2018). (IMDB)

Aktor yang sempat membintangi film 'The Office' itu mengungkapnya melalui sebuah posting-an di Instagram, pada Jumat, 22 Februari 2019.

"... saatnya untuk kembali. #PartII 5-15-20," tulis John dalam keterangan foto.

Banyak pihak yang memprediksi jika angka yang ditulis John dalam unggahannya itu adalah tanggal rilis sekuel 'A Quiet Place. Yakni, 15 Mei 2020. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

...time to go back. #PartII 5-15-20

Sebuah kiriman dibagikan oleh John Krasinski (@johnkrasinski) pada

Sementara itu, para bintang 'A Quiet Place' pertama masih dalam proses pembicaraan untuk kembali berperan dalam sekuel. Mereka adalah istri John Krasinski, Emily Blunt, juga Millicent Simmonds dan Noah Jupe yang berperan sebagai anak-anak.

Film 'A Quiet Place' dirilis pertama kali pada April 2018. Film bergenre horror-thriller ini berhasil meraup US$ 188 juta (Rp2,6 triliun) untuk penayangannya di Amerika Serikat. Sedangkan untuk di dunia, film ini meraih pendapatan total US$ 340 juta (Rp4,8 triliun).

Emily Blunt dan Millicent Simmonds dalam film 'A Quiet Place' (2018). (IMDB)

Biaya produksi film 'A Quiet Place' sendiri saat itu hanya menghabiskan US$17 juta (Rp240 miliar). Udah enggak sabar nunggu sekuel film ini? Sayang, sejauh ini plot cerita sekuel 'A Quiet Place' masih dirahasiakan.

ACESHOWBIZ | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments