hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

27 Februari 2019, 18:55 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Dalam rangka menyambut kedatangan timnas U-22 di tanah air, Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono meminta penjadwalan ulang pemeriksaannya yang telah diagendakan hari ini oleh penyidik. Hal tersebut disampaikan oleh Tim Satgas Anti Mafia Bola Kombes Pol. Argo Yuwono. 

“Jadi tadi Pak Joko Driyono datang ya untuk melanjutkan pemeriksaan lanjutan tapi yang bersangkutan karena ada kedatangan dari AFC pertandingan sepakbola yang U-22, jadi yang bersangkutan meminta izin agar bisa menjemput di bandara,” kata Argo.

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono (kiri) bergegas usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/2/2019). (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Sebelumnya, Satgas Anti Mafia Bola mengundang tersangka Joko Driyono untuk menjalani pemeriksaan ke-tiganya pada hari ini. “Pemeriksaan lanjutan nanti agenda penyidik yang akan saya sampaikan. Sampai sekarang saya belum dapat,” lanjut Argo.

Selain itu, pemeriksaan eks exco PSSI Hidayat yang menjadi tersangka pengaturan skor pada pertandingan PSS Sleman melawan Madura United ditunda oleh penyidik. 

RENDIANTO 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments