hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

25 Februari 2019, 13:30 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Debat ketiga yang mempertemukan dua cawapres KH Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno akan digelar pada Minggu, 17 Maret mendatang. Menghadapi debat tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan oleh calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, diantaranya dengan mempelajari tema-tema debat.

Tak hanya itu, Ma’ruf mengaku telah mengantisipasi isu-isu apa saja yang nantinya akan diusung oleh lawannya, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno. “Ya kita siap saja, saya lupa berapa kali latihan, pokoknya latihanlah. Semua isu yang kita monitor, semua kita antisipasi. Semua kan tidak tahu mana yang akan muncul karena itu apa yang kira-kira berkembang baik di masyarakat semua harus kita antisipasi,” kata Ma’ruf.

KH Ma'ruf Amin (kanan) saat sebelum mengikuti acara pengundian dan penetapan nomor urut pada Pemilihan Presiden 2019 di kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Dalam debat nanti, Ma’ruf mengatakan tidak akan meninggalkan gayanya sebagai ulama dengan tetap berpedoman pada ayat-ayat sebagai landasan jawaban debat. Debat ketiga nanti akan mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih belum menentukan moderator yang memandu jalannya debat tersebut.

GINANJAR HANGGARAWAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments