hero
(Uban)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

21 Februari 2019, 21:02 WIB

JEPANG

Shiraganuki Main Store, sebuah toko khusus di Tokyo, Jepang, menyediakan layanan menghilangkan rambut putih dengan tangan sehingga tampil lebih muda.

Mencabut sendiri rambut putih atau uban kadang merepotkan dan melelahkan. Jika minta bantuan orang lain kadang ada rasa sungkan. Nah hal itulah mendasari Shiraganuki Main Store membuka jasa tersebut.

Harganya pun bervariasi, mulai dari 3.980 yen ($ 36) selama 30 menit, 7.480 yen ($ 67) selama 60 menit dan 1.000 yen ($ 9) sebagai biaya tambahan tiap 10 menit untuk membersihkan kepala dari tanda-tanda penuaan yang menyebalkan itu.

Meski harga yang ditawarkan untuk mencabut uban tidak murah, tapi perlu kita sadari, mencabut satu per satu rambut putih dengan pinset bukanlah pekerjaan mudah.

Shiraganuki secara harfiah berarti “penghilang rambut putih” mengatakan bahwa untuk mencabut uban dari kepala seseorang tergantung dari berbagai faktor seperti panjang rambut dan apakah orang tersebut menggunakan produk penata rambut. Rata-rata mereka mampu mencabut 30-70 rambut putih tiap 10 menit.

Pertanyaan paling sering ditanyakan oleh pasien kepada mereka adalah “apakah itu sakit?”, jawabannya “Itu tergantung pada orangnya”. Kebanyakan dari mereka mengatakan tidak sakit tapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya. Dan jangan khawatir, kita akan berhenti mencabut uban jika pasien merasa terlalu sakit.

Jadi jika Anda berada di Tokyo dan ingin rambut putih Anda dipetik oleh staf khusus, silahkan membuat janji dengan mengisi formulir online di situs Shiraganuki.jp.

 

ODDITYCENTRAL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments