hero
(Hadhara Charles Mjeje)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

20 Februari 2019, 16:27 WIB

AMERIKA SERIKAT

Seorang perempuan Afrika sedang juggling bola jadi viral dan telah ditonton jutaan kali di Twitter. Bahkan video tersebut mampu menarik perhatian Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dilansir TheSun, video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun @Akin Sawyerr pada Sabtu (16/02). Tanpa memakai jersey lengkap sepak bola, ia mampu mengolah bola hanya dengan rok dan sandal jepit.

Ia begitu lihai juggling bola dengan kedua kakinya, kepalanya, pundaknya, dadanya hingga menaruh bola di belakang kepala sambil berdiri hingga jongkok. Total ia telah membuat 154 sentuhan dalam video berdurasi 1 menit 23 detik itu. Hebatnya lagi, ia mampu menyundul bola lebih dari 100 kali!

Setelah menghentikan aksinya, ia pun mendapat  applause dari orang sekitar yang menyaksikan dan merekamnya. Tak heran video tersebut langsung viral dan telah menyebar dengan lebih dari 120 ribu retweet serta 400 ribu ‘like’, termasuk Presiden Trump. Ia ikut memuji dengan meretweet dan memberi komentar ‘Luar Biasa’ terhadap aksi perempuan bernama Hadhara Charles Mjeje tersebut.

Namun sikap Trump dapat kritikan karena ia dianggap menghabiskan waktunya dengan men-tweet video sepak bola dari pada mengurus negara. Apalagi ia sedang memberlakukan situasi darurat nasional di Amerika terkait pembangunan tembok perbatasan AS-Meksiko.

 

THESUN

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments