hero
Geisha dan D'Masiv isi soundtrack untuk film 'Antologi Rasa'. (MUSICA STUDIO'S)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Februari 2019, 10:15 WIB

INDONESIA

Udah nonton film 'Antologi Rasa'? Film merupakan hasil adaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa. 'Antologi Rasa' disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diperankan oleh sejumlah bintang, antara lain Herjunot Ali (Harris), Carissa Perusset (Keara), juga Refal Hady (Ruly)

Dalam film ini, Geisha dan D'Masiv berkesempatan mengisi original soundtrack lewat lagu-lagu mereka. Geisha menyumbangkan dua lagu, yaitu 'Rahasia' dan 'Garis Tangan'. 

'Rahasia', lagu yang diciptakan oleh Roby ‘Geisha’ ini bercerita tentang kisah cinta seseorang yang sudah lama menyimpan rasa kepada sahabatnya. Namun, orang yang dicintainya tersebut tidak peka terhadap perasaan sahabatnya, sama seperti kisah cinta dalam film ‘Antologi Rasa’.

Sedangkan 'Garis Tangan', lagu ini merupakan single kedua Geisha yang menjadi original soundtrack film 'Antologi Rasa'. Lagu menceritakan takdir cinta seseorang yang tanpa disadari ternyata ada di sampingnya setiap hari dan tidak bisa dihindari.

Melalui lagu ini, Roby ingin mengajak para pendengarnya untuk belajar lebih peka terhadap perasaan orang yang ada di sekitar. “Bisa jadi dia yang benar-benar berharap menjagamu hingga tua ada di sampingmu selama ini,” ungkap Roby.

Single ‘Rahasia’ milik Geisha sudah dirilis pada 22 Januari lalu. Sementara lagu 'Garis Tangan' dirilis menyusul pada 8 Februari 2019.

Selain Geisha, untuk memberikan warna dalam film ‘Antalogi Rasa’, Sunil Soraya selaku Produser juga mengajak D’Masiv untuk mengisi original soundtrack film bergenre drama romantis ini. D’Masiv  menyiapkan satu lagu berjudul ‘Kesempatan Bersamamu’.

Melalui lagu ini, D’Masiv ingin menyampaikan pesan bahwa saat berada di samping orang yang kita cintai, manfaatkanlah waktu saat berada di dekatnya, jangan membuang kesempatan, dan habiskanlah waktu bersama.

Menurut Rian D'Masiv, proses pembuatan lagu ini terbilang singkat, karena Rian dan Rama hanya membutuhkan waktu sekitar 24 jam dalam pembuatan notasi. Sedangkan untuk lirik, Rian menulisnya sendiri. 

Lagu ‘Kesempatan Bersamamu’ dirilis pada 22 Januari lalu, sedangkan film ‘Antalogi Rasa’ dirilis pada 14 Februari 2019, bertepatan dengan Valentine. 

NET.Z

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments