hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

18 Februari 2019, 16:40 WIB

KOREA SELATAN

18 Februari adalah hari ulang tahun J-Hope dan usai konser BTS di Fukuoka alias setengah jam sebelum hari berganti menjadi 18 Februari, J-Hope siaran di Vlive untuk berkomunikasi dengan penggemar. Awalnya J-Hope siaran sendirian, lalu V bergabung sebentar dan tepat pukul 24.00 waktu Jepang, member lainnya bergabung untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Siaran VLIVE J-Hope.
 
Terlihat ada yang mengintip di balik pintu.

Selain serunya perayaan mereka, ada hal lain yang menarik perhatian ARMY. Mereka melihat ada seseorang yang mengintip ke dalam kamar hotel dari balik pintu. Para fans mengasumsikan itu adalah sasaeng. Hal ini tentu saja tidak bisa diterima ARMY, mereka mencemaskan keamanan BTS jika sasaeng bisa berada di luar kamar. Pihak agensi diminta meningkatkan pengamanannya.

Member BTS merayakan ulang tahun J-Hope.

Big Hit Entertainment akhirnya merilis pernyataan dan mengklarifikasi kalau perempuan yang terlihat dalam tayangan tersebut adalah staf dan bukan sasaeng.

“Setelah mengonfirmasi fakta-faktanya, kami mengetahui kalau orang tersebut adalah salah satu staf kami. Area tempat BTS menginap tertutup untuk orang luar. Kami sangat ketat terkait pengamanan artis kami.”

KOREA BOOHit En

 

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments