hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

18 Februari 2019, 20:45 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Mendapatkan banyak kritik soal kepemilikan lahan Prabowo Subianto yang mencapai ratusan hektar di Aceh Tengah dan Kalimantan Timur, kubu pasangan calon nomor urut 02 angkat bicara. Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno menyatakan bahwa lahan yang dimilik Prabowo di aceh justru banyak memberikan manfaat bagi masyarakat termasuk untuk mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

“Pak Prabowo menyatakan bahwa lahan yang dia kelola itu justru banyak untuk membuka lapangan kerja dan yang di Aceh banyak digunakan oleh para aktivis-aktivis GAM (Gerakan Aceh Merdeka) untuk meningkatkan ekonomi mereka,” kata Sandi.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri nonton bareng debat calon Presiden dengan warga di Kelurahan Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/2/2019). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini bahkan menjamin bahwa Prabowo akan mengembalikan lahan tersebut jika diminta oleh negara. “Saya yakin bahwa kapanpun negara mengambil alih HGU tersebut Pak Prabowo bersedia karena Pak Prabowo itu sangat patriotik dan nasionalis yang penting kita bisa membuka peluang lapangan kerja seluas-luasnya,” lanjutnya.

Sandi bahkan mengklaim dirinya saat masih jadi pengusaha bahkan menguasai lahan lebih luas dibandingkan Prabowo. Tapi hal itu menurut Sandi tidak penting, pasalnya yang dibutuhkan masyarakat adalah lapangan pekerjaan, harga murah, pangan dan kebutuhan kebutuhan lainya yang terjangkau.

IMAN BUDIMAN 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments