hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

18 Februari 2019, 12:45 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Ditemani kuasa hukumnya, Joko Driyono, Plt. Ketua Umum PSSI yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus pengrusakan dan pengaturan skor Liga Indonesia, memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Pemeriksaan ini pertama kali dilakukan setelah Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka.

Tak banyak komentar yang keluar dari mulut Joko Driyono. Ia hanya berkata akan mengikuti semua proses hukum yang dihadapinya. “Kita ikuti yah prosesnyaa,” ujar Joko Driyono.

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono (kedua kanan) bergegas saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Ditkrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/2/2019). (ANTARA FOTO/Wibowo Armando)

Jokdri disinyalir menjadi otak intelektual di balik peristiwa perusakan dan pencurian barang bukti di PT Liga Indonesia. Namun tidak sampai disitu, dari hasil penggeledahan Tim Satgas Anti Mafia Bola di kediamannya pada Kamis lalu, Joko Driyono juga terindikasi terlibat dalam pengaturan skor sejumlah pertandingan di liga sepakbola Indonesia.

Untuk memudahkan proses penyidikan, Joko Driyono pun telah dicekal ke luar negeri oleh pihak imigrasi selama 20 hari kedepan. Selain Joko Driyono, satgas juga telah menetapkan 14 tersangka lainnya. Lima berkas dengan enam tersangka sudah masuk ke kejaksaan.

RENDIANTO

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments